The conjuring Virtual Reality 360 Derajat Video

The conjuring Virtual Reality 360 Derajat Video

Aplikasi Horror Virtual Reality Video – Halo vroh, lama ga update blog arena kesibukan di duin offline nih. Kali ini aye mau ngasih artikel tentang VR lagi kan lagi booming akhir akhir ini. Yang akan aye share itu VR Horror ya, jadi kalo mas vroh semua takut ya sudah liat video reactionnya aja. Skip.

Siapa yang belom nonton The Conjuring 2 ? nah film yang diangkat berdasarkan pengalaman real ini menjadi film yang di nanti di tahun 2016 ini. Meskipun saya pribadi belum nonton ya sambil nyari nyari tiket yang available, bisa lah nonton trailernya dulu. Apalagi ada trailer VR nya wah keren nih.

Untuk bisa menonton VR nya, disarankan untuk update youtube ke versi yang paling baru dan smartphone mas vroh harus punya yang namanya gryroscope, direction / motion tracking. Untuk yang belum paham betul tentang VR, bisa baca artikel yang saya tulis di Apa itu virtual reality VR .

Setelah mas vroh update apps youtube ke versi paling baru, mas vroh search keyword “ the conjuring 2 vr “ nanti muncul list, ambil yang paling atas, kaya gini.

Conjuring 2 VR 360

setelah terbuka, klik tombol vr di sebelah kanan bawah youtube, sebelumnya fullscreen dulu ya. setelah itu tinggal pasang ke VR headset yang mas vroh punya.

Nah bagi yang ga berani atau belum punya VR headset, bisa liat video reactionnya di bawah ini vroh.

[embedyt] http://www.youtube.com/watch?v=MnNAECr7la8[/embedyt]

Sekian ya update kali ini, semoga video vr 360 degree ini bisa mengobati kekecewaan mas vroh yang belum nonton dan kekecewaan mas vroh karena admin ga pernah update lagi.

Untuk apps android vr bisa masvroh cek disini Aplikasi VR untuk android

Thanks,

Ari

Related Posts
Comments ( 2 )
  1. Test
    January 30, 2017 at 10:52 am
    Reply

    Mantab gan

    • Ari Pratama
      Ari Pratama
      February 5, 2017 at 7:01 am

      Thanks vroh

Leave a reply

Dimohon untuk tidak memasukkan live link (http,www) kedalam kolom komentar, jika ingin memasukkan domain anda, cukup isi namadomain dan tld nya, tanpa http dan www. Terimakasih ^^